Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T23:14:15+07:00
Enggak sama karena di eksosfr masih ada gas , kalo di ruang hampa gak ada sama sekali .
2014-02-26T23:16:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Eksofer adalah bagiann atmosfer
atmosfer semuanya tersusun atas gas jadi masih ada gas meski sedikit
dan dapat merambat suara cth suara kjaringa radio di bagian eksofer

semoga memabntu :)
1 5 1