Jawabanmu

2014-09-07T21:38:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
7. 1 cm
8. 27 cm²

cara
7. 4cm:4 = 1
8. p= 3*l
= 3.3 = 9
L= 3*9= 27cm²
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T21:41:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
No7. 4:4= jadi panjang sisi b =1 (jawabannya kayaknya 1)
No8. P = ...
L = 3
Dik : p = 3 kali panjang lebar
Jwb: p= 3x3 = 9
Jadi p = 9
Luasnya adalah :P x L
9 x 3= 27

thank you banget yaa...kalo gk ada kk gk mungkin aku bisa ngerain soalnya..
mol
OK maksudku