Jawabanmu

2014-09-07T21:59:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga membantu yaa.. ^_^, yg 3f hampir sma dg 3d, bicoba sendiri buat latihan yaa..
it's call integral by parts tabular method
in indonesia its call tanzalin methode
ini nih kak link barunya http://brainly.co.id/tugas/601042
kak acim aku kasih link baru ya biar kak acim juga bisa jawab dan aku bisa bandingkan kak...
ini link baru buat kak acim jawab
http://brainly.co.id/tugas/601375
bisa juga sih buat kak eka jawab..
Jawaban paling cerdas!
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-09-07T22:53:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3f)
\int x^2 sin(2x-1)dx \\ u = x^2 --> du = 2x dx \\ dv = sin(2x-1)dx --> v = \int sin(2x-1)dx \\ v = -\frac{1}{2}cos(2x-1) \\\\ sehingga,\\ \int x^2 sin(2x-1)dx = uv - \int vdu =- \frac{1}{2}x^2cos(2x-1)+\int xcos(2x-1)

partialkan lagi yg bagian akhir,

\int xcos(2x-1)dx \\ misal u = x --> du = dx \\ dv = cos(2x-1)dx --> v = \int cos(2x-1) dx =  \frac{1}{2}sin(2x-1) \\ \int xcos(2x-1)dx = uv - \int vdu =  \frac{1}{2}xsin(2x-1) - \int  \frac{1}{2}sin(2x-1)dx  \\ \int xcos(2x-1)d  x = \frac{1}{2}xsin(2x-1) +  \frac{1}{4}cos(2x-1) + C

maka,
\int x^2sin(2x-1)dx \\ = -  \frac{1}{2}x^2cos(2x-1) +  \frac{1}{2}xsin(2x-1) +  \frac{1}{4}cos(2x-1)+C
soalnya pr aku dikumpul bsk...
kak..
bantuin aku dong kak..
kak bisa dilanjut pekerjaannya kak ?
no yg lain belum tuh kak..