Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T21:29:38+07:00
-Burung Garuda
Burung Garuda merupakan burung mistis yang berasal dari Mitologi Hindu yang berasal dari India dan berkembang di wilayah Indonesia sejak abad ke-6
-Perisai
Perisai yang dikalungkan melambangkan pertahanan Indonesia
-Pada bagian bawah Garuda Pancasila, terdapat pita putih yang dicengkeram, yang bertuliskan " BHINNEKA TUNGGAL IKA " yang ditulis dengan huruf latin, yang merupakan semboyan negara Indonesia. Kata “Bhineka” berarti beraneka ragam atau berbeda-beda, Kata “Tunggal” berarti satu, dan Kata “Ika” berarti itu. Perkataan bhinneka tunggal ika merupakan kata dalam Bahasa Jawa Kuno yang berarti " berbeda-beda tetapi tetap satu jua "

1 5 1
2014-09-07T21:33:41+07:00
1. Memiliki 17 bulu pada sayapnya.
2. Memiliki 8 bulu pada ekornya.
3. Memiliki 45 bulu pada lehernya.

* Itu merupakan tanggal dimana Indonesia mendapatkan kemerdekaannya*