Jawabanmu

2014-09-07T21:35:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Interferensi itu terjadi karena perpaduan dua buah gelombang yang memiliki frekuensi dan beda fase yang sama.

Difraksi itu terjadi karena ada gelombang yang melenturkan energi, misal kita kita denger suara orang bicara di balik tembok
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T21:39:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Intinya ya, interferensi itu dua gelombang atau lebih yang bergabung atau bertabrakan, nah kalo udah nabrak, mereka bakal bikin pola gelombang yang baru

kalo difraksi kan udah dijelasin dipertanyaan sebelumnya, yaitu penyebaran gelombang...
nah terus apa hubungannya? interferensi itu bisa terjadi dengan difraksi, contohnya percobaan young
di percobaan young ini, ada satu sumber sinar yang melewati 2 celah sempit, maka setelah lewat 2 celah tersebut, sinarnya jadi beda, gak kaya yang pertama lagi
3 3 3