Sebuah pigura foto berbentuk persegi panjang 40cm×60cm dan sebuah foto berbentuk 30cm×40cm apakah bentuk pigura san foto sebangun? Ubahlah salah satu ukuran piguta agar pigura dan foto sebangun. Berapakah ukurannya?

2

Jawabanmu

2014-09-07T21:28:46+07:00
Kalo fotonya 30x40 kalo sebangun bearti figuranya 60x80
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T21:33:21+07:00
-tidak sebangun
-ukuran yg berubah
30/40=x/60
2x=90
x=90:2
x=45
1 5 1