Jawabanmu

2014-09-07T21:26:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas tabung tanpa tutup = luas alas + luas selimut tabung
= πr² + 2πrt
= πr(r+2t)
= 3,14.18(18+2.20)
= 56,52(18+40)
= 56,52.58
= 3278,16 cm²
sebuah tabung Memiliki volume 192,5 cm3 jika tinggi tabung tersebut adalah 0,5 dm . tentukan panjang jari jari alasnya
tolong Dijawab yaaa :-)
192,5= 22/7 x r^^ x 5
itu rumus awal :v sisanya susah ditulis
yaahh :-( tolong Bantu lahhh :'(
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T21:27:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lingkaran alas= 3,14x18x18= 1017.36
luas selimut= 3.14x36x20=2260.8
Lp=1017.36+2260.8=3278.16
makasihh yoo :-)
Diketahui luas permukaan suatu kerucut 438,815 dm2 jika jari jari 6,5 berapa luas selimut kerucut ?