no.1=objek yg dipelajari dalam IPA meliputi seluruhbenda di alam dengan segala interaksinya untuk dipelajari pola-pola keteraturannya.no.2=karena bisa jadipengukuran setiap orang tidak sama dengan orang lainnya.no.3 aq gk begitu tau.Jawabannya ad d buku kok.Itu buku IPA kls VII SMP edisi revisi 2014 kan?aq jg punya bukunya.Yg kecil itu

Jawabanmu

2014-09-07T21:23:28+07:00
No.4
a. 2,5 liter
b. 400.000 cm
c.2.000.000

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T21:26:01+07:00
5.a .milimeter
b.meter
c.kilometer
d.km ( tahun cahaya)
1 5 1