Jawabanmu

2014-09-07T21:33:18+07:00
4. Tahun 1=1 ton
Tahun 2=2 ton dst,,
Hitungan manual : 1+2+3+4+5+6+7+8+9+dst= 1275
5a. Pertama dilihat 1682, per 76thn muncul so, abad lalu komet halley muncul thn 1910 n 1986
5b. Diharapkan muncul lg thn 2062
5c. Tdk
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T22:13:12+07:00
4.2 ton-1 ton=1 ton.Jadi,setiap tahun pak margono tambah panen 1 ton.
jumlah panen pak margono=1 ton+2 ton+....+50 ton=1275 ton
5.a)(tambah-tambahin aj tahun 1682 nya sama 76)1758,1834,1910,&1986.
b)untuk abad ini=1986+76=2062,48 tahun yg akan dtg.
c)tidak,karena dia udah ninggal tahun 1742,sedangkan kometnya bakal muncul tahun 1758.16 tahun lg sejak kematiannya.
Sekian,maaf kalau salah
1 5 1