Jawabanmu

2014-09-07T21:14:52+07:00
Digosokkan, dipanaskan, dan dialiri listrik bolak balik
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T21:26:01+07:00
Dengan cara digosok.
contoh:
-penggaris plastik digosok dengan kain wol.maka,elektron dari kain wol pindah ke penggaris.maka kain wol kekurangan elektron dan kain wol menjadi bermuatan positif.dan penggaris plastik kelebihan elektron maka penggaris plastik menjadi bermuatan negatif
-kaca digosok dengan kain sutera,elektron dari kaca pindah ke kain sutera.maka,kaca kekurangan elektron sehingga kaca menjadi bermuatan positif.dan kain sutera kelebihan elektron menjadi bermuatan negatif
1 5 1