Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T21:12:48+07:00
Manfaat laut :
-Sebagai sarana transportasi
-Sumber pangan
-Pertambangan
-Energi
-Rekreasi dan pariwisata
-Bahan baku obat-obatan
-Pendidikan dan penelitian
-Konservasi alam
-Pertahanan dan keamanan
-Sumber air bagi kehidupan
2 5 2
2014-09-07T21:16:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tempat tinggal hewan air
Sebagai jalur transportasi
1. Sarana Transportasi
2. Sumber Pangan
3. Pertambangan
4. Energi
5. Rekreasi dan Pariwisata
6. Bahan Baku Obat-obatan
7. Pendidikan dan Penelitian
8. Konservasi Alam
9. Pertahanan dan Keamanan
10. Sumber Air Bersih
ITU MAH SUDAH ADA
1.mata pencarian 2.tranportasi laut 3.sumber air 4.wisata
1.sebagai sarana olahraga
2. sebagai PLTA (PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA AIR)