Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T22:24:43+07:00
W = F x s
8000 = F x 8
F = 8000
        8
F = 1000 N
makasih udah dijadikan yang terbaik :)
Iyaa sama2, Terimakasih juga sudah membantu:)
iya samasama :D
2014-02-26T22:29:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik M = 4 000 kg
      s = 8 m
      W= 8 000 j
Dit F ?
jawab
rumus W = F.s
          w = m.a . s
    8 000 = 4 000.a. 8
    8 000 / 32 000 = a
     a = 1/4

F = m.a
   = 4 000 . 1/4
   = 1000 N