Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T21:09:16+07:00
Sejarah pendidikan ialah kajian yang membahas perkembangan pendidikan dari dahulu sampai sekarang yang meliputi sistem pendidikan , keagamaan dan ilmu pengetahuan sehingga menghasilkan kebudayaan. Sejarah pendidikan adalah proses pendidikan yang dikembangkan oleh masyarakat agar bisa bertahan hidup dan menyesuaikan dengan zamannya sehingga perkembangan pendidikan akan mengalami perubahan yang disesuaikan dengan zaman
1 5 1
2014-09-07T21:09:48+07:00
Sejarah pendidikan ialah , sejarah yang berisi mengenai dunia pendidikan . Asal mula pendidikan , tokoh - tokoh pendidikan , dan perkembangan pendidikan dari awal hingga sekarang