penebangan pohon secara liar,dapat mengakibatkan hutan menjadi gundul dan bisa mengakibatkan tanah longsor. pembuangan limbah di sungai juga dapat mengakibatkan pencaran sungai akibat nya ikan2 yg ada di sungai menjadi mati air sungai pun menjadi kotor
trimakasih ya kak..!
iy sm"

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:56:28+07:00
Udara,air , tanah ,suara
sebab dan akibatnya apa kak..?
udara= banyak kendaraan polusi ,air=pembuangan limbah,tanah=penimbunan sampah, suara=kendaraan yg knalpotnya terlalu nyaring
2014-09-07T20:58:26+07:00
Pencemaran udara, pencemaran air sungai, dll.