Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:57:19+07:00
Caranya contoh
akar pangkat tiga dari 36;
caranya : 36 x 36 x 36=
jadi intinya bilangan itu dikalikan bilangan itu sendiri 3 kali
1 5 1
2014-09-07T21:01:42+07:00
Contoh/caranya :
akar pangkat 3 dari 72 itu 6 ,,
karna 6 dikali 6 = 12 dikali 6 lagi hasil nya 72
mengapa 6 dikali 6 dikali 6 ???
karna mencari akar pangkat 3 jdi 6 dikali hingga 3 kali .