Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:55:01+07:00
Kalau Novel Itu Dibaca tidak Bisa Satu Waktu sedangkan Cerpen Dibaca hanya 1 waktu atau Dibaca 1 kali lansung habis dan Selesai/tamat dan menggunakan alur maju
cerpen kurang dari 1000 kata, kalau novel lebih darih seribu kata
ohm
terima kasih
10000rb kata yang bner kalo 1000 kata gimana jadinya cerpennya
2014-09-07T20:55:42+07:00
Ambil novel ambil cerpen bedakann deh