Jawabanmu

2014-09-07T20:55:26+07:00
Simple past, past continous, past perfect, past perfect continous
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:56:59+07:00
Simple past: untuk menyatakan peristiwa yang terjadi di masa lampau
past continuous: untuk menyatakan suatu peristiwa yang sedang terjadi pada waktu tertentu atau ketika peristiwa lain terjadi pada waktu lampau
past perfect: untuk menyatakan suatu peristiwa yang telah selesai sebelum peristiwa lain terjadi di masa lampau
past perfect continuous: untuk menyatakan suatu peristiwa yang terjadi selama beberapa saat sebelum atau ketika peristiwa lain terjadi di masa lampau
1 5 1