Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:53:05+07:00
Angin muson adalah angin peridodik yang terjadi terutama di samudra hindia dan selatan asia.Angin muson ditandai dengan curah hujan yang tinggi
Muson, disebut juga angin muson atau angin musim, adalah angin periodik yang terjadi terutama di Samudra Hindia dan sebelah selatan Asia. Kata ini juga digunakan untuk menyebut musim di saat angin ini bertiup dari arah barat daya di India dan wilayah-wilayah di sekitarnya yang ditandai dengan curah hujan yang besar serta hujan yang dikaitkan dengan angin jenis ini.
2014-09-07T20:54:39+07:00
Muson adalah angin yang berhembus secara periodik dan antara satu dengan yang lain polanya akan selalu berlawanan.