Jawabanmu

2014-09-07T20:48:07+07:00
Mungkin iya ........................................................
iya apabila dieramkan 21 hari dan tidak ditinggalkan :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:50:07+07:00
Seandainya telur itu sudah dibuahi oleh ayam jantan sebelumnya, maka bisa. Tapi di peternakan biasanya hanya ada ayam petelur, atau ayam betina semua. Jadi tidak mungkin ditetaskan. source : Bryan mills
3 3 3