Jawabanmu

2014-09-07T20:44:41+07:00
Kita gunakan rumus yang legendaris
F=M.a   (gaya = massa x percepatan)
kita masukkan
12 = 2a
berarti a = 6
nah kecepatan rumusnya
V = a.t    (kecepatan = akselerasi x waktu)
dimasukkan
V = 6 x 2 = 12
jadi kecepatan setelah 2 detik adalah 12  =)
haha rumus legendaris
gua dulu sbmptn cuman berbekal rumus itu doang buat ngerjain soal-soal berbau gaya, jadi legendaris banget tuh rumus
terima kasih :)
bentar mas, sbm, cuma bekal rumus itu buat ngerjain fisika,terus lulus? -_- damn God
ya enggak lah, itu buat yang berbau gaya, yang ada katrol katrol nya, tegangan tali dan kawan kawan, iya luluusss, masuk fti itb... XD
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:45:06+07:00
Vt = Vo + at
a = F÷m
a = 12N÷2kg
a = 6m/s
Vo = 0
Vt = 0 + 6(2)
Vt = 12m/s