Jawabanmu

2014-09-07T20:45:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Belajar, melakukan upacara, belajar dengan teman
kok belajarnya ada 2
mencari ilmu
kamu tinggal pake logika aja de
oh iya ngomong ngomong aku udah ngundang kamu terima ya
tapi bener gak tuh jawabannya??????????????
2014-09-07T21:17:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melakukan proses belajar mengajar, belajar kelompok dan melakukan pemilihan ketuakelas atau ketua osis.