Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:40:08+07:00
Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa dipergunakan sebagai petunjuk dalam kehidupan sehari-hari masyarakat indonesia baik dari segi sikap maupun prilaku haruslah dijiwai oleh nilai-nilai pancasila
3 3 3
2014-09-07T20:43:50+07:00
1.sebagai jiwa bangsa indonesia
2.sebagai kepribadian bangsa indonesia
3.----//----- sumber dari segala sumber hukum
4.----//---- perjanjian luhur bangsa indonesia
5.------//--- cita2 dan tujuan bangssa indonesia
6.------//---- sebagai fisafat hidup yang mempersatukan indonesia



1 5 1