Jawabanmu

2014-02-26T21:46:31+07:00
Komoditas yang disukai pada masa hindu budha yaitu lebih ke barang yang unggul di kualitas karena akan mendatangkan banyak pembeli, jika sekarang lebih kepada harga dibandingkan kepada kualitas karena akan lebih mudah dijual ke pembelinya.
itu menurut aku kak Semoga Bermanfaat ;)
kalo yang dimaksud berbentuk barang apa ?
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T21:49:10+07:00
Kalau zaman hindu-buddha: komoditas yang dijual logam mulia, wangi wangian, perhiasan, obat, kerajinan, cengkeh, cendana, dll (komoditas yang di dagangkan sesuai yang unggul kualitasnya)

kalau sekarang: komoditas yang disukai yang elektronik (karena perkembangan zaman, pedagang lebih memilih teknologi.)

jadi yang terbaik dongggg
Thanks :D
Komentar sudah dihapus
Done , hahas
thankiesss;