Ubahlah pertidaksamaan linear beriku ke dalam permasalahan hidup sehari- sehari

a. x > 10

b. 2y <_ 50

c. 2x + 3 > 4

d. 5a - 1 >_ 6

e. 7> 3x

2
A.telur ibu lebih dari 10 B. 2 bis dapat mengangkut penumpang tidak kurang dari 50 C. 2 angka jika ditambah 3 hasilnya lebih dari 4 D.5 angka jika dikurangi 1hasilnya tidak kurang dari 6

Jawabanmu

2014-02-26T21:59:59+07:00
A. aurel memiliki peternakan lebih dari 10 b. 2 kali umur dia tidak lebih dari 50 tahun c. jumlah 2 kali pena dita ditambah tiga pensil dito lebih dari empat d. selisih lima meja aulia dikurang satu kursi ayu lebih dari enam e. tujuh kaus kaki farrel lebih banyak dari tiga kali sepatu hanif
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T22:08:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.telur ibu lebih dari 10
B. 2 bis dapat mengangkut penumpang tidak kurang dari 50
C. 2 angka jika ditambah 3 hasilnya lebih dari 4
D.5 angka jika dikurangi 1 hasilnya tidak kurang dari 6
E. 7 lebih dari 3 dikali sebuah angka


2 5 2