1. Sebutkan 5 ciri - ciri masyarakat desa!
2. Sebutkan 5 ciri - ciri masyarakat kota
3. Sebutkan lembaga politikyang ada di indonesia berdasarkan UUD 1945!
4. Jelaskan pengertian komposisi penduduk berdasarkan pendidikan!
5. Jelaskan pengertian komposisi penduduk berdasarkan agama!
6. Jelaskan pengertian komposisi penduduk berdasarkan bidang usaha!
7. Sebutkan 3 bentuk lembaga pendidiikan dan contohnya masing - masing!
8. sebutkan tempat - tempat aktivitas perikanan di indonesia
9. sebutkan hasil - hasil tambang yang ada di indonesia.
10. sebutkan contoh hasil perkebunan.






2

Jawabanmu

2014-02-26T21:35:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
10 . seperti jagung . kebun teh 1. ciri" desa . masih kentel budaya nya . masih menganut nenek moyang . masih apah da nya .
10 4 10
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T21:38:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Ciri" masyarakat desa=
-Sering menggunakan bahasa daerahnya masing-masing
-Mementingkan keperluan bersama
-Menjaga kerukunan
-Kehidupannya tradisional
-Masih terjaga norma kesopanannya.

2. Ciri" masyarakat kota=
-Memanfaatkan tekhlogi modern dengan berlebihan
-Membeda-bedakan orang lain
-Menilai orang dari luarnya
-Hanya sedikit memiliki norma kesopanan
-Kehidupannya sudah ikut budaya barat

yg lain males ngetiknya..
44 4 44