Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:31:35+07:00
dibentuk berdasarkan perjanjian masyarakat dan negara tetangga
KLO PENGAKUAN DARI NEGARA L;AIN BANGSA INDONESIA
2014-09-07T20:31:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sekelompok masyarakat di suatu wilayah secara bersama berniat untuk hidup bersama dalam suatu aturan tertentu dan lepas dari wilayah lain yang berkomitmen lain pula, kemudian mendeklarasikan suatu negara.
PEMERINTAH YG BERDAULATAN NEGRA REPUBLIK INDONESIA