Jawabanmu

2014-09-07T20:25:58+07:00
Terjadi proses ekspor dan impor yang luas
sebagai lintas perdagangan dunia
teknologi transportasi berkembang karena pengaruh dari negara2 maju
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:25:59+07:00
Transportasi :
-sebagai jalur transit internasional
-sebagai lalu lintas internasional
-menerima dampak peningkatan transportasi modern dri negara maju
-sebagai objek wisata bisnis transportasi
1 5 1