Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:24:21+07:00
Oksigen /yang disebut dengan O2
Terimakasih karena telah menjawab pertanyaan saya.
SAMA SAMA
Hehe, saya sangat terbantu ^^
2014-09-07T20:25:42+07:00
C6h12o6=GLUKOSA + 6o2(GAS OKSIGEN)
Terimakasih karena telah menjawab pertanyaan saya. Maaf karena anda tidak saya beri tanda yang terbaik karena anda menjawabnya dengan ruwet (haha). Sekali lagi terimakasih. (Tidak ada maksud ngejekk yaaaa)