Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:19:22+07:00
Melodis Alat musik melodis adalah alat musik yang biasanya membunyikan melodi pada suatu lagu, pada umumnya alat musik ini tidak bisa memainkan kord secara sendirian. Contoh alat musik melodis adalah biola, trupet, recorder, flute.

. Ritmis Alat musik ritmis dimainkan sebagai pengiring sekaligus pengatur tempo pada lagu. Biasanya alat musik ritmis bernada tetap atau tidak bernada. Contoh alat musik ritmis adalah drum, triangele, tamborine, gendang, cymbal.

2014-09-07T20:20:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alat musik melodis, contohnya biola, recorder, flute
alat musik  ritmis, contohnya tamborin, gendang, symbal
makasi
alat musik melodis, cth.y gitar, biola, piano, flute
alat musik ritmis, cth rebana, gambang, gong,dll
makasii
sama-sama