Halo teman - teman.
Aku mau nanya ya...
Soalnya :
Ada 2 anak yang sedang mengalami pubertas, yaitu Budi dan Badu.
Budi berwajah bersih, jarang berjerawat, dan tubuhnya tidak berbau.
Sebaliknya, Badu berwajah kotor, jerawat amat banyak, dan tubuhnya sering berbau tidak enak.
Bisakah teman - teman simpulkan perbedaan sifat kedua anak tersebut ?

2

Jawabanmu

2014-09-07T20:18:41+07:00
Budi orangnya pembersih sedangkan badu orangnya pengotor
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:23:24+07:00
Dalam masa pubertas kita harus pandai menjaga kebersihan diri kita sendiri.
budi:wajahnya selalu bersih dan tidak berjerawat karena menjaga kebersihan diri sedangkan badu:adalah anak yang tidak menjaga kebersihan diri
2 4 2