Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T21:23:54+07:00
Kofisien muai panjang yaitu koefisien muai panjang a = bilangan yang menyatakan seberapa besar pertambahan panjang suatu bahan setiap satuan panjang jika suhunya naik 1 ºC  yang dilambangkan dengan huruf alfa
cara menghintungnya
∆L = Lo.α.∆t
Lt = Lo (1 + α.∆t)
∆L = perubahan panjang ; .∆t = perubahan suhu
Lo = panjang mula-mula ; Lt = panjang akhir
α = koefisien muai panjang
berarti..
α=∆L/Lo.∆t

1 5 1
2014-02-26T23:22:10+07:00
Jika kamu ingin mengubah dari gamma menjadi alpha caranya dengan =
3 x gamma.