Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:14:28+07:00
Air raksa lebih cepat menyerap panas suhu suatu benda yang diukur, tair raksa tidak membasahi dinding piupa kapiler sehingga pengukurannya menjadi teliti, mudah dilihat karena mengkilap, volume air raksa berubah secara teratur ketika terjadi perubahan suhu
1 5 1
2014-09-07T20:24:40+07:00
1. Airnya bening sehingga dapat dilihat dengan jelas
2. Titik panas tempeaturnya tinggi
3. Tidk membasahi dinding