Jawabanmu

2014-09-07T20:09:59+07:00
Bagaimanapun juga, ia telah berusaha semampunya.
Walaupun anaknya telah meninggal dunia, ia masih tetap bersemangat
a. bagaimana juga, mereka tetap saudara kita
b. Saya tetap berangkat sekolah walaupun sedang hujan lebat
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:11:31+07:00
Bagaimanapun juga dia adalah teman kita.
Walaupun besok hari libur, aku akan tetap belajar.
3 4 3