Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:08:59+07:00
Dengan cara tidak tinggal terlalu dekat dengan pesisir pantai, dan menanam tanaman yang dapat mencegah abrasi pantai
3 4 3
2014-09-07T20:09:13+07:00
Berenang dan berdoa itu salah satu cara yg dpt dilakukan
dengan cara menanam tanaman bakau di pesisir pantai dan tidak membuang sampah di sekitar pantai jika tsunami datang kita harus ketempat yg lebih tinggi