Jawabanmu

2014-09-07T20:09:34+07:00
Karena asi adalah makanan yang paling baik untuk bayi umur 1-6bulan, tidak boleh makan atau minum s3lain asi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:10:30+07:00
Untuk pemberian makan pada bayi baru lahir WHO
menyarankan agar bayi usia 0-6 bulan hanya diberi
ASI saja tanpa makanan tambahan apapun,
termasuk air putih dan madu. Hal tersebut
dsebabkan oleh sistem pencernaan bayi yang belum
sempurna menerima makanan atau cairan selain
ASI. Bayi pun akan mendapat cukup kekebalan
tubuh dan terpenuhi zat gizinya walau hanya diberi
ASI saja.
1 5 1