Luas selimut suatu tabung 628 cm dan panjang jari-jarinya 8 cm.
hitunglah luas selimut tabung tersebut !
diisi cara mengerjakannya juga ya...

2
lah itu di pertanyaanmu udh disebutin luas selimut suatu tabung 628 cm, terus apa yang dicari?
sorry slah tulis,mksudnya itu luas permukaan sebuah tabung 628 cm dan panjang jari-jarinya 8 cm. hitunglah luas selimut tabung tersebut !
gk ada yg mau jwb ?
udah aku jawab kok, coba refresh halamannya

Jawabanmu

2014-09-07T20:11:10+07:00
Itu udah ada luas selimutnya

sorry coba liat komentar yg diatasnya
liat komentar diatas
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:41:46+07:00
Luas permukaan = 2πr(r+t)
                   628 = 2*3,14*8(8+t)
                   100 = 64+8t
                     8t = 100-64
                     t  = 36/8
                     t =  4,5 cm
Luas selimut = 2πrt
                   = 2*3,14*8*4,5
                   = 226,08 cm²