Pak margono memiliki ladang salak pondo yng sdh dtanam mulai ia berumur 15 tahun. produksi salaknya selalu meningkat setiap tahun. pada tahun pertama ladang tersebut menghasilkan 1 ton buah salak, tahun kedua menghasilkan 2 ton buah begitu seterusnya setiap tahun.dapatkah kamu menemukan total hasil produksi salak pak margono hingga tahun ke 50?

2

Jawabanmu

2014-09-07T20:08:00+07:00
umur 15 tahun sampai 50 tahun 

35 tahun produksi

tiap tahun naik 1 Ton

total di umur 50 tahun 1+2+3 ...+35 = 630 ton

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:11:17+07:00
Umur 15 tahun - 17 tahun = 3 ton
50 tahun - 17 tahun = 43 tahun x 3 ton = 129 tahun
#klonggaksalah
itu salahhhhhh , yg bener ini ;
yng bner yng mna,?
umur 15 tahun - 17 tahun = ton . 50 tahun - 17 tahun = 33 tahun x 3 ton = 99 ton
mksi