Jawabanmu

2014-09-07T20:08:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peran sosiologi di masyarakat :
1. sebagai ahli riset
2. sbg konsultan kebijakan
3. sebagai teknisi
4. sebagai guru atau pndidik
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:09:35+07:00
1. Sosiologi sebagai ahli riset
2. Sosiologi sebagai konsultan kebijakan
3. Sosiologi sebagai guru atau pendidik
4. Sosiologi sebagai teknisi
1 5 1