Proses pembentukan urine melalui tiga tahap, yaitu filtrasi, absorpsi, dan augmentasi. Pada tahap augmentasi terjadi.....
a. pembentukan filtrat glomerulus
b. penyaringan zat yang terlarut bersama darah
c. penyerapan zat-zat yang masih berguna bagi tubuh
d. penambaha zat-zat yang tidak berguna dalam urine sekunder

2

Jawabanmu

2014-09-07T20:06:11+07:00
C. Penyerapan zat zat yang masih berguna bagi tubuh
D. penambahan zat-zat yang tidak berguna dalam urine sekunder
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:09:30+07:00
d. penambahan zat-zat yang tidak berguna dalam urine sekunder
2 5 2