Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:04:59+07:00
Besaran adalah segala sesuatu yang dapat diukur dan dapat dinyatakan dengan angka.satuan adalah suatu pembanding dalam pengukuran.

Besaran : Besaran Pokok ->panjang,massa,waktu,kuat arus,suhu,jumlah zat,intensitas cahaya

Satuan -> meter,kg,sekon,ampere,kelvin,mol,candela
3 5 3
2014-09-07T20:12:30+07:00
Besaran dimana hasil ukurannya dapat diukur dengan angka satuan

Besaran: panjang, massa, jumlah zat, intensitas cahaya

satuan: meter , kilogram, mol, candela
1 5 1