Jawabanmu

2014-09-07T20:04:31+07:00
Rakyat sebagai pemegang kekuasaan tertinggi dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara ..
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:07:56+07:00
Kedaulatan rakyat adalah kekuasaan tertinggi untuk membuat dan melaksanakan undang-undang dengan semua cara yang tersedia. Dalam kedaulatan rakyat, rakyat berperan sebagai pemegang tertinggi dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Kedaulatan rakyat mendasari sistem pemerintahan di Indonesia yang terdiri dari lembaga-lembaga pemerintahan Indonesia
1 5 1