Jawabanmu

2014-09-07T20:00:51+07:00
Kondisi alam pada suatu daerah/tempat yang relatif sempit dan dalam jangka waktu yang relatif singkat
Cuaca adalah keadaan udara pada saat tertentu dan di wilayah tertentu yang relatif sempit dan dalam jangka waktu yang singkat
kan sma ajh
oh aja
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:00:56+07:00
Cuaca adalah keadaan udara pada saat tertentu dan di wilayah tertentu yang relatif sempit dan dalam jangka waktu yang singkat.
ya sm2
kak punya pin bb gak?
pny mnk knp?
bagi donk
bgi kak