Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T21:07:45+07:00
Teks yang menyampaikan informasi  peristiwa alam atau sosial
4 3 4
terima kasih atas jawabannya
teks ekplnasi adalah jenis teks yang menjelaskan hubungan logis dari beberapa peristiwa
2014-02-26T21:08:01+07:00
Ciri-ciri teks ekplanasi :
1. Strukturnya terdiri atas: pernyataan umum, deretan penjelas, dan interpretasi.
2. Memuat informasi berdasarkan fakta (faktual)
3. Faktualnya memuat informasi yang bersifat keilmuan (misal: sains). 
4 3 4