Apa saja aktivitas ekonomi yang bisa dilakukan di daerah perbukitan, dataran tinggi, pegunungan?

2
dataran tinggi juga untuk aktivitas pertanian
kalau untuk pegunungan sama untuk lahan pertanian
berarrti smua jwabannya pertanian?
menurut saya seperti itu karena saya dapat di bumu
maksud ku buku

Jawabanmu

2014-09-07T20:01:34+07:00
Berlibur dan merasakan keindahan alam
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:05:52+07:00