Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:02:08+07:00
Tercium bau amis khas pantai yg sangat menyengat
Air laut tiba2 surut drastis
binatang laut/ burung2 laut berterbangan ke darat
3 3 3
2014-09-07T20:02:29+07:00
tanda-tanda tsunami!
1. Terjadinya gerakan gempa di daerah pantai memiliki potensi terjadinya tsunami 2. Ketika bencana gelombang tsunami datang akan terdengar suara gemuruh kereta 3. Terjadinya penyurutan air laut atau pantai yang tidak wajar secara cepat terjadi 4. Terdengar suara menggelegar yang disebabkan oleh air yang menghantam dasar laut 5. Awan dilangit yang berbentuk seperti angin tornado, pohon dan lain - lainya yang akan berubah sebelum gempa terjadi di sebabkan karena adanya gelombang elektro magnetis dari dasar bumi, sehingga gelombang elektromagnetis tersebut menelan daya listrik di awan

2 5 2