Jawabanmu

2014-09-07T19:57:13+07:00
Konjungsi disebut juga kata penghubung
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:01:11+07:00
Konjungsi adalah kata atau ungkapan yang menghubungkan dua satuan bahasa yang sederajat: kata dengan kata, frasa dengan frasa, klausa dengan klausa, serta kalimat dengan kalimat. Contoh: dan, atau, serta.

Kata ganti adalah jenis kata yang menggantikan nomina atau frasa nomina. Contohnya adalah saya, kapan, -nya, ini.
1 5 1