Jawabanmu

2014-02-26T21:03:56+07:00
Jadi, hukum newton 3 itu kalo menurut ane itu "aksi -reaksi". Maksudnya, ambil contoh kita mencoba mendorong tembok dan ujung-ujungnya kita malah kedorong. Nah, hal itu terjadi karena tembok yang kita dorong itu punya gaya yang sama dengan gaya yang kita gunakan untuk mendorong tembok. Ya, kira-kira sih gitu menurut ane.
kan tembok enggak bisa didorong?
Nah, makanya itu. Sebesar apapun gaya yang kita gunakan untuk mendorong tembok, ujung-ujungnya kita yang bakalan kedorong.
Ohaha, iya ngertingerti. Terimakasih kak^^
sama-sama^^
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T21:05:12+07:00
Kalau ada gaya aksi pasti akan ada gaya reaksi,misalnya kita memukul dinding maka tangan kita akan terasa sakit karena kita memberikan aksi ke dinding dan dinding memberikan reaksinya. dan arahnya pun berlawanan.
1 5 1