Jawabanmu

2014-09-07T19:52:29+07:00
Bernafas, bergerak, berkembang biak, membutuhkan makanan, tumbuh dan berkembang, mengeluarkan zar sisa
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:53:12+07:00
Bernafas, memerlukan nutrisi, beradaptasi, tumbuh dan berkembang, berkembang biak, regulasi, ekskresi, peka terhadap rangsang,
selain itu?
Bernafas,bergerak,iritabilita,tumbuh,makan,eksresi,adaptasi,berkembang biak
bergerak
melakukan metabolisme sek, melakukan sistem ekskresi/pengeluaran zat sisa