Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:53:03+07:00
Bilangan asli yang lebih dari 1 dan bukan merupaan bilangan prima.
trimakasih atas bantuannya kak
Ya sama-sama. ^^
2014-09-07T19:53:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bilangan komposit adalah bilangan yang memiliki lebih dari 1 faktor. Bisa juga disebut bilangan asli yang bukan bilangan prima.
1 5 1