Jawabanmu

2014-09-07T19:57:22+07:00
Karena adanya pergerakan lempeng bumi, yg menyebabkan endapan magma pada perut bumi didorong keluar oleh gas bertekanan tinggi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:23:45+07:00
1. Penigkatan Kegempaan vulkanik
2. Peningkatan suhu kawah
3. Peningkatan gelombang medan dan listrik, hingga terjadinya deformasi pada tubuh gunung.
4. Lempeng-lempeng bumi saling bedesakan dan magma pun mendesak mendorong kepermukaan bumi dan memicu aktivitas geologi, Tektonik, Vulkanik
5. Akibat tekanan yang amat tinggi, magma mendesak keluar yang di sebut larva